Sabtu, 09 April 2011

Chua Kotak

kali ini aku membahas Chua Kotak yang katanya kebanyakan orang adalah mirip sama gue .. !!!
haaa ?? MIRIIIPPP GUE?? apa ga salah yaa ?? aneh banget ni orangorang, perlu ke THT (lhoo kok THT,hehehe)  =='' engga bisa membedakan WINDA sama CHUA ??? hmm, apanya coba yang miripp ? ga ada kan? bikin gue bingung saja :/
yaudalah ga maslah, lagian chua engga jelekjelek amaat kok :D

------------------------------------------------------------------------------------
basis kotak ini mempunyai nama lengkap winda dwi asmianti,  uups salah maksud gue Swasti Sabdastantri, namun akbrab di panggil chua..
Chua sebagai Basist kotak baru memeiliki ciri khas lo, selain wajahnya yang cantik , :P 
cewek yang kabarnya merupakan murid kesayangan Hennry Boomerang 0.o ini memakai senar bas DR string yang red beauty yang tampak berwarna pink, nggak cuma senar aja, rupanya body gitar bass kesayangannya juga di costum dengan warna hitam garisgaris pink cerah, menandakan karakter Chua yang ceria :DD

bagi yang belum tau Chua, ini ni fotonya :




nah ini foto ku tapi, yang rambutnya uda beda. coba dibandingkan ya ???

1 komentar:

 
Copyright winda.com 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .